Ulasan Game Football Manager 2020 Terbaru

Ulasan Permainan Football Manager 2020 Terlengkap

Football manager tahun ini telah memaksa aku untuk memikirkan kembali bagaimana aku mendekati melakukan klub sepakbola yang sukses.

Di masa lalu, saya sudah memusatkan upaya saya pada mengidentifikasi taktik yang total, menunggangi gelombang kesuksesan, dan kemudian mengadopsi pendekatan yang sama persis di tiap regu sesudahnya.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah seri ini, aku merasa tak bisa menjalankan itu dengan Football Manager 2020. Sebaliknya, aku dituntut untuk berpikir lebih strategis seputar bagaimana mencapai kejayaan manajerial yang langgeng.

Hasil dari ini ialah fitur baru yang disebut Club Vision, yang memperluas interaksi Anda dengan papan dari musim ke musim.

Dari dikala Anda bergabung dengan regu baru, Anda berhimpun dalam rapat untuk membahas tujuan spesifik yang perlu Anda fokuskan, mulai dari menempuh posisi liga tertentu, sampai memainkan gaya sepakbola tertentu.

Ini bisa menjadi betul-betul spesifik juga, seperti cuma merekrut pemain di bawah 23, dan kemudian diminta untuk menjualnya demi keuntungan nanti.

Tujuan ‘Istiadat Klub’ ini dirancang untuk tim yang Anda kelola, dan menyelaraskannya dengan kemauan dunia riil.

Amat masuk akal bahwa saya bisa dipecat oleh klub Liga Premier Wolves sebab gagal merekrut pemain berprofil tinggi atau Portugal, umpamanya, pun ketika memberikan hasil yang masuk nalar di lapangan.

Saya sekarang dipaksa untuk memastikan bagaimana aku mendekati pekerjaan menurut kasus per kasus, serta menelaah apakah tim tertentu benar-benar pantas dengan gaya saya.

Ini merupakan cara yang sangat efektif untuk mengikuti karir manajer yang bergolak, di mana malahan bos yang sukses bisa menemukan diri mereka menuju ke sentra pekerjaan setelah melakukan kekeliruan.

Melainkan, Anda bisa berupaya menghindari situasi yang berpotensi tidak dapat dipertahankan dengan merundingkan agenda lima tahun Anda tata letak tahun-demi-tahun perihal bagaimana dewan mengharapkan Anda untuk menjalankan yang bisa disesuaikan tiap musim, membantu menghasilkan pandangan yang sangat terang. dari kemauan bentang panjang Anda.

Kelemahan dari Club Vision adalah bahwa Anda tidak akan menerima banyak dari itu kalau Anda seorang pemain awam.

Mayoritas fitur baru Football Manager 2020 berfokus di sekitar permainan bentang panjang, dan sulit untuk memanfaatkannya tanpa setidaknya bermain via sebagian musim dalam game.

Alat Sentra Pengembangan baru adalah model utama dari ini, berfungsi sebagai sentra pemuda yang mencakup seluruh yang menjadi lebih berkhasiat semakin lama Anda menghabiskan waktu dengannya.

Ini dimulai sebagai metode untuk melacak perkembangan pemain muda Anda, dan seberapa dekat mereka dengan tantangan untuk tempat tim utama.

Tetapi kemudian, sesudah enam bulan dalam permainan, itu berkembang menjadi sumber tenaga yang berharga untuk mengidentifikasi potensi calon pemuda Anda, serta memberikan umpan balik mendetail perihal kebahagiaan dan efektivitas pemain Anda dipinjamkan.

Ini merupakan ragam fitur yang Anda bisa, dan mungkin akan disampingkan pada awal masa kepemimpinan manajerial Anda, tapi hal itu menyuarakan dirinya sebagai hal yang vital dikala musim terus berjalan.

Mesin laga itu sendiri beberapa besar nampak sama dengan permainan tahun lalu. Ada sebagian peningkatan model pemain dan manajer terlihat sedikit ditingkatkan, sementara bercak hujan dan lumpur muncul di lapangan dalam cuaca yang bergejolak.

Pemain masih terlihat seperti sedang berseluncur es, melainkan kecerdasan mereka terasa seperti langkah maju dari FM 2019, menonjolkan skenario serangan yang lebih kreatif, penyelamatan sorot yang lebih pesat, dan pengambilan keputusan yang lebih cerdas di pertahanan.

Saya sudah memandang sebagian situasi sulit. Khususnya, peluang satu-satu terlalu lazim dan susah untuk dikonversi pada waktu-waktu tertentu, meski ini tampaknya sudah diidentifikasi sebagai persoalan pra-rilis oleh Sports Interactive.

Penyerang tak jarang enggan untuk memberi nasihat bola untuk membuka rekan tim juga, memilih untuk menembak dari sudut yang terlalu ketat.

Tidak satu pun dari ini melanggar permainan, namun mereka yakni hal yang terasa menyebalkan saat keok 4-1 dari Stoke pada Selasa malam yang susah.

Sisa dari set fitur Football Manager 2020 terutamanya ialah bisnis seperti umum, walaupun dengan banyak pembaruan kualitas hidup yang sangat bagus.

Sebagian dari mereka, sekali lagi, dirancang untuk permainan bentang panjang, seperti fitur waktu bermain yang dianjurkan.

yang memungkinkan Anda untuk menetapkan status regu pemain selama beberapa tahun. Itu berarti saya bisa memainkan seseorang seperti Man Green dari Mason Greenwood secara terjadwal di tahun pertama, tapi tetap membuatnya berbahagia dengan menjanjikan peningkatan waktu permainan di musim akan datang.

Ada satu set fitur baru yang bermanfaat untuk pendatang baru dan penggemar kasual juga, termasuk alat strategi yang lebih bagus dan rekomendasi, serta rekomendasi pemilihan regu yang detil.

Yang terakhir bisa ternyata amat bermanfaat dikala bekerja keras sebelum pramusim, dengan umpan balik yang nyaman berhubungan dengan pemain mana yang harus dipilih untuk perlombaan Anda berikutnya, dan kenapa.

Sangat mudah untuk mengabaikan pemain yang kebugaran atau latihannya tidak bagus, dan fitur ini berfungsi untuk menghilangkannya.

Melainkan terlepas dari apakah Anda seorang pendatang baru atau mantan pejuang seri, Anda semestinya menenggelamkan puluhan sekiranya bukan ratusan jam ke dalam FM 2020 untuk benar-benar menghasilkan potensi yang melelahkan.

Kenyataan bahwa Sports Interactive telah mengarahkan fitur-fitur utama hampir seluruhnya pada pemain-pemain yang setia dan berdedikasi seharusnya dihargai, tapi itu berarti bahwa aspek-aspek baru tertentu pada awalnya bisa kelihatan tidak memuaskan.

Anda semestinya bermain selama sebagian musim untuk menerima imbalan dari Club Vision, misalnya, yang tidak sesuai untuk semua orang.

Sekiranya Anda cakap membayar waktu, permainan tahun ini benar-benar cocok perhatian Anda, secara khusus kalau menghemat rentang panjang ialah hal Anda.

Ada ruang untuk bermain untuk musim yang tak terhitung jumlahnya dan masih dihadapkan dengan tantangan baru, dan metode Pusat Pengembangan baru membikin pembangunan untuk masa depan lebih menarik dari sebelumnya.

Ini ialah Football Manager dengan dosis panjang usia yang jauh lebih besar, dan menyenangkan sekalian seram bagi saya.

Back to top button