Liga Italia

Juventus Kebut Proses Kedatangan Edin Dzeko Dan Mantan Anak Didik

Edin Dzeko Juventus

Tidak hanya Dzeko, ada juga penyerang Wolverhampton, Raul Jimenez. Sementara Milik memang sempat diincar Juventus, tapi saat itu pelatihnya Maurizio Sarri.

Namun, La Gazzetta dello Sport kini justru mengatakan bahwa istri dari sang penyerang kini terbuka untuk menemani suaminya berlabuh ke Juventus pada musim panas ini. Meski demikian, harian di turin, Tuttosport juga mengabarkan bahwa Luis Suarez masih memiliki peluang untuk bergabung bersama Ronaldo dan kawan-kawan. Laporan dari sumber serupa tutur mengklaim jika Juventus telah menawarkan Dzeko dengan kontrak berdurasi dua tahun senilai 7,5 juta euro per musim. Diketahui, penampilan Edin Dzeko bareng AS Roma di Liga Italia musim tergolong apik berkat 16 gol dan eleven assist dari 35 penampilan. Kebutuhan akan penyerang murni membuat Dzeko menjadi salah satu pemain incaran.

Tahun transfer musim panas 2020 ini, Juventusa memprioritaskan pemain dengan posisi penyerang atau striker baru. Memberikan janji akan menjadi sosok yang sangat penting bagi taktinya musim depan, bisa jadi akan menggerakkan keinginan Dzeko untuk bergabung. Terlebih, kini ada juga kabar yang mengatakan bahwa istri sang pemain ternyata tidak akan berkeberatan jika mereka pindah ke Turin.

Inter Milan pada musim panas tahun ini mencari striker anyar, Edin Dzeko dan Romelu Lukaku masuk daftar beli. Pelatih Inter Milan Antonio Conte menginginkan striker AS Roma Edin Dzeko dan penyerang Manchester United Romelu Lukaku.

Edin Dzeko mendapatkan kesempatan emas untuk bisa membela Juventus atau Inter Milan musim depan. Kedua tim menyatakan tertarik dengan striker AS Roma tersebut. Sayangnya, Dzeko harus mengubur impiannya untuk hengkang dari Roma ke salah satu klub tersebut akibat sang istri.

Menurut Sky Sport Italia, Sabtu (29/eight/2020), pelatih baru Andrea Pirlo menginginkan penyerang tengah. TRIBUN-TIMUR.COM -Juventus dikabarkan tengah mempercepat proses kedatangan dua striker yakni bomber AS Roma, Edin Dzeko dan mantan anak didik mereka, Moise Kean.

Higuain tidak berniat mengakhiri kontraknya bersamaJuventusyang bernilai 9 juta euro . Namun, untuk mendatangkan Suarez, Juventus mempertimbangkan keuangan. Suarez meminta gaji 12 juta euro per musim dan itu akan menjadi beban keuangan Juventus. Dzeko dikabarkan akan bertemu dengan direktur AS Roma besok untuk membahas apakah dia berniat untuk tetap di Stadio Olimpico atau meminta switch. Pemain berusia 34 tahun tersebut kemiungkinan besar urung hijrah ke klub baru lantaran sang istri ogah pindah ke kota lain.

Menurut informasi yang dikutip dari Football Italia, Amra Dzeko merasa betah tinggal di Ibu Kota Italia tersebut. Laporan dari La Gazzetta dello Sport menyebut jika mantan penyerang mereka yang kini bermain untuk Everton, Moise Kean, juga bakal datang.

MU dikabarkan mengincar penyerang AS Roma Edin Dzeko setelah sebelumnya dikaitkan dengan striker Juventus Mario Mandzukic. Dijualnya Higuain membuat Juventus tidak memiliki satu pun penyerang murni untuk musim depan. Karena itu, menurut laporan Football Italia, Kamis (thirteen/eight/2020), Juventus sedang mendekati penyerang AS Roma, Edin Dzeko. Penampilan Edin Dzeko bareng AS Roma di Liga Italia musim tergolong apik berkat 16 gol dan eleven help dari 35 penampilan. BOLASPORT.COM – Juventus dikabarkan tengah mempercepat proses kedatangan dua striker yakni bomber AS Roma, Edin Dzeko, dan mantan anak didik mereka, Moise Kean.

Gonzalo Higuain dikabarkan sudah tidak masuk dalam rencana Pirlo untuk musim depan dan sang bomber berpeluang dilepas pada bursa switch musim panas 2020. Karena itu, menarik menanti penyerang mana yang didaratkan Juventus pada bursa switch musim panas 2020. Satu hal yang pasti, tipe penyerang idaman Pirlo sama persis seperti Dzeko. Namun pelatih Ronald Koeman sudah memastikan tidak menyertakan mantan juru gedor Ajax Amsterdam dalam rencananya. Sebelumnya, sempat ada percakapan bahwa Dzeko tidak berminat untuk hengkang dari Roma, karena keluarganya, terutama sang istri enggan meninggalkan ibukota Italia itu.

Sebelumnya, memang beredar sejumlah nama, temasuk penyerang Barcelona Luis Suarez yang juga memiliki peluang besar untuk bergabung ke Turin. Tapi, hingga kini, Pirlo untuk sementara telah menetapkan keinginannya yaitu sang kapten Roma.

Edin Dzeko Juventus

Manchester City Harus Relakan Gabriel Jesus Dan Dua Pemain Lain Demi Lionel Messi

Kini, Pirlo selaku pelatih Juventus yang baru masih ragu apakah ingin merekrut Milik atau tidak. Adapun, kontrak Dzeko di Roma masih tersisa dua musim mendatang. Tercatat, kebersamaan Dzeko dengan tim Ibu Kota Italia itu akan rampung 30 Juni 2022. Bola.com, Turin – Juventus sedang menimbang untuk merekrut Edin Dzeko atau striker Barcelona, Luis Suarez.

Back to top button