Rossi Akan TerusTetap di MotoGP Hingga Musim Depan

Valentino Rossi Akan TerusTetap Membalap Hingga Musim Depan

Alessio Salucci ialah kepala dari Akademi VR46 sekaligus teman Rossi atau The Doctor mengatakan pada umurnya yang sudah tak muda lagi, Valentino masih mempunyai kemauan yang kuat untuk konsisten membalap sampai musim depan.

“Valentino Rossi mempunyai tekad yang kuat dan mengharapkan segalanya sebelum stop, ini membuat kami benar-benar bahagia. Dia pembalap yang selalu menjaga si kecil-si kecil lain diĀ  lintasan,” ujar Uccio sapaan akrab Alessio.

Valentino bersama sahabat dan Tim Yamaha
Valentino bersama teman dan team Yamaha

“Dia orang yang senantiasa mempunyai keinginan besar, dia tidak stop membikin kita terkagum. Maka niat kami kemungkinan besar tetap berlanjut sampai 2021 dengan Tim Satelit Petronas” Lanjutnya lagi.

Sedangkan bukan Regu legal pabrikan tapi Petronas memilki kwalitas sampai struktur yang amat baik dan di dukung penuh oleh Yamaha, sehingga besar harapan untuk memenangkan seri balapan nantinya.

Kecuali menyebut Rossi tidak akan pensiun dan bakal gabung Petronas, Alessio juga mengatakan rekan The Doctor di musim depan yaitu mantan muridnya, Franco Morbidelli. Sehingga pasti akan menjadi regu yang solid dan memberikan perlawanan yang sengit bagi pembalap lain.

Selangkah Lagi Valentino Rossi Gabung Dengan Petronas Yamaha

Sekarang kans Rossi untuk membalap tinggal selangkah lagi dengan Regu Petronas Yamaha, Razlan Razali selaku Bos Petronas mengatakan, pembicaraan antara dirinya dengan Valentino Rossi berjalan baik dan dapat dituntaskan sebelum seri perdana di Jerez berlangsung.

Meskipun berlangsung dengan baik, dia mengucapkan bahwa negosiasi belum sepenuhnya selesai. Masih ada beberapa hal yang perlu diperbincangkan lebih lanjut oleh kedua belah pihak hingga hasilnya menempuh kata setuju.

“Kami mau bisa diatasi sebelum awal bulan Juli. Valentino Rossi yakni pembalap yang sudah mempunyai banyak pengalaman, jadi pembasannya tak mudah, ada banyak hal untuk didiskusikan bersama,” ujar Razlan Razali.

Razlan juga berujar, akan mengadakan konferensi video dengan Rossi. Untuk mengenal apa yang diinginkan pembalap berjulukan The Doctor tersebut bergabung dengan tim yang Petronas yang dapat dibilang baru di MotoGP.

Back to top button