Prediksi Bola

Prediksi Manchester United Vs Bournemouth, Liga Inggris 4 Juli 2020

Jika di lihat kembali dari pertemuan terakhir kedua tim, Manchester United memang tidak pernah meraih kemenangan. Red Devils yang bermain imbang dua kali dan harus menerima kekalahan tiga kali. Sementara, Chelsea berhasil memenangkan laga tiga kali serta imbang dua kali.

Saat ini, mereka berada di posisi ke-15 di klasemen sementara dengan mengoleksi 33 poin dari 31 pertandingan. Memang mereka sekarang masih aman dari degradasi dengan unggul enam poin. Namun, jika mereka gagal pada pertandingan ini, mereka bisa mendekat ke zona degradasi.

Sangat disayangkan, tidak ada satu pun peluang tersebut yang membuahkan gol. Tetapi, keberuntungan bagi Manchester City di menit 84, dikarenakan salah satu pemain United dipaksa keluar oleh wasit dengan mendapatkan kartu merah. Pelatih Manchetser City yang bernama Josep Guardiola memang dikenal sebagai pelatih yang mampu memberikan sebuah gelar bagi klub yang ditanganinya. Maka dari itu dia diberikan kepercayaan untuk bisa menangani Sergio Aguero dan kawan-kawan sejak awal musim ini.

Jika ditarik ke delapan laga pamungkas menghadapi Arsenal, Liverpool juga superior di mana mereka tak pernah sekalipun kalah. Laga menjamu Chelsea di Stadion Etihad pun bakal jadi momen krusial bagi The Citizens untuk menyalip The Blues dengan mengalahkan mereka. Namun, skuat arahan Frank Lampard dengan sejumlah pemain muda bakal sulit ditaklukkan. Dimitar Berbatov memprediksi laga Spurs vs MU pada 20 Juni 2020 akan menjadi pertandingan yang seru. Duet Paul Pogba-Bruno Fernandes di lapangan tengah Manchester United diprediksi akan membuat Tottenham Hotspur merana.

Hal ini mengacu rapor bagus The Blues yang berhasil meraih lima kemenangan beruntun di pentas Liga Inggris. Laga Tottenham vs Man United diprediksi bakal berlangsung sengit mengingat keduan tim mengincar posisi empat besar Klasemen Liga Inggris. Chelsea juga ingin meraih poin penuh untuk tetap nyaman berada di posisi empat demi lolos ke Liga Champions musim depan.

Bermain di hadapan publik sendiri bakal melipatgandakan motivasi The Citizens untuk mendulang tiga poin. Namun untuk menyabet gelar Liga Inggris pada bulan Februari ini tampaknya tidak akan bisa dilakukan oleh Liverpool. Sbobet Berbatov menilai hasil laga pertama dalam restart Premier League bakal menjadi momen krusial untuk kedua tim. Nyaris seluruh pemain di Manchester City telah mencetak gol baik penyerang, gelandang maupun bek.

Saat ini, Wolves berada di posisi kelima, unggul tiga poin di atas Setan Merah. Manchester United saat ini berada di urutan keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan forty nine poin dari 31 pertandingan. Mereka masih menargetkan tempat keempat guna lolos ke Liga Champions musim depan. Bermain di Stamford Bridge, Chelsea memenangkan laga tipis 2-1 atas Manchester City di tanggal 6 April 2017. Pasukan Antonio Conte pun sempat memiliki peluang emas untuk bisa meraih kemenangan di partai tersebut.

Mereka bahkan berhasil merampingkan skuatnya tanpa kehilangan pemain kunci. Danny Ings, Simon Mignolet, Alberto Moreno, dan Daniel Sturridge dilepas untuk meringankan beban gaji klub.

Guys… Jangan pernah memilih tim yang akan memenangkan pertandingan sebelum hari pertandingan, agar informasi yang kamu dapatkan selalu terupdate. Pastikan untuk melihat jadwal bola malam ini dan prediksi bola malam ini ini paling akurat dan jitu serta terupdate di imwinninit sebelum menentukan pemenang yang akan kamu pilih.

Akan tetapi, sundulannya yang menyambut tendangan bebas dari Marcus Rashford masih jauh dari gawang lawan. Di mulainya babak pertama, City tampil dengan menyerang dari menit pertama. Namun, sangat di sayangkan serangan Sergio Aguero dan kawan-kawan masih bisa dipatahkan dengan mudah oleh lini pertahanan Manchester United. Meski Manchester City lebih mendominasi penguasaan bola, sedangkan Setan merah lebih berkonsentrasi untuk membentuk pertahanan yang kuat dan lebih mengandalkan serangan balik. Manchester City dipermalukan di depan para pendukungnya saat menghadapi Manchester United 0-1, di tanggal 20 Maret 2016.

Related Articles

Back to top button