Prediksi Bola Shalke vs Augsburg

Prediksi Bola SCHALKE 04 vs AUGSBURG

SCHALKE 04 vs AUGSBURG siapa regu yang lebih baik? Saat ini Schalke 04 mempunyai indeks performa 1vs1 yang lebih bagus dengan 285.

Schalke 04 memiliki 33 gol dan Augsburg mempunyai sempurna 37 gol. Pendapat kami merupakan bahwa dikala ini Schalke 04 akan memenangkan pertandingan.

Mengevaluasi daya regu gelandang tak gampang. Pada 1vs1 kita mengamati poin yang disebut Pass Progine Value (PPV). Kami mengevaluasi kesanggupan pemain untuk memainkan umpan ke area membahayakan dan mewujudkan peluang.

Schalke 04 memiliki poin PPV 0,2 dan Augsburg memiliki skor 0,13. Dalam regu Schalke 04 Jonjoe Kenny memiliki skor sempurna 0,55 dan di tim Augsburg pemain terbaik merupakan Philipp Max.

PERTANDINGAN BOLA SCHALKE 04 vs AUGSBURG

Situs Realbola menayangkan perlombaan ini seketika untuk pemegang akun. Mereka yang belum memiliki akun Realbola yang beratensi streaming SC Paderborn 07 VS TSG 1899 Hoffenheim seketika dapat memanfaatkan layanan ini dengan mencontoh langkah-langkah sederhana di bawah ini.

Klik link ini.
Gabung sekarang’ dan masukkan detail data
Masuk dan mendanai akun baru.

Pilih acara yang diharapkan dari antara komponen ‘siaran seketika’ atau ‘jadwal’ dalam golongan streaming streaming seketika Realbola.

* Pengendalian daftar berlaku, cuma 18+, wajib mempunyai akun yang didanai. Tiap-tiap kesempatan atau promosi dalam artikel ini cermat pada saat produksi .

Schalke 04 vs Augsburg Siapa Yang Memiliki Penyerang Yang Lebih Baik?

Untuk menganalisa striker terbaik tim, kami memperhatikan jumlah gol, tembakan ke gawang, dan metrik menarik yang disebut nilai sasaran yang diharapkan (poin Xg – mengevaluasi siapa kesempatan kesempatan untuk berubah menjadi sasaran).

Schalke 04 sudah mencetak gol di musim ini sejauh 33 gol dan 102 tembakan ke gawang. Augsburg mencetak 37 dan 106 tembakan ke gawang.

Dua pemain terbaik Schalke 04 yaitu Suat Serdar dengan 7 gol dan Amine Harit dengan 6 gol. Skor target yang diinginkan per 90 menit ialah 0 dan 0,25.

Dua pemain terbaik Augsburg yaitu Florian Niederlechner dengan 11 gol dan Philipp Max dengan 7 gol. Nilai sasaran yang diharapkan per 90 menit yakni 0,45 dan 0,15.

Anggapan kami adalah bahwa Augsburg mempunyai pemain ofensif yang lebih bagus ketimbang Schalke 04.

Ketika ini Augsburg memiliki pertahanan yang lebih baik. Melalui segala tim mereka mempunyai sempurna 1.337 intersepsi dan 80 blok.

Di Augsburg dua pemain defensif teratas adalah Tin Jedvaj dan Daniel Baier.Di Schalke 04 dua bek teratas ialah Omar Mascarell dan Daniel Caligiuri.

Berdasarkan statistik ini kami percaya bahwa Augsburg saat ini mempunyai pertahanan terbaik.

PREDIKSI HASIL PERTANDINGAN : SCHALKE 04 vs AUGSBURG 1-0

Sekian infor dari Realbola, semoga info ini dapat berguna untuk anda dan kami ucapakan terimakasih.

Back to top button