Data Keluaran

Bayern Munchen Juara Liga Champions 2020, Berikut Juara Champions Dari Tahun Ke Tahun

data keluaran munich pools

Bayern Munich punya 12 tembakan, cuma dua yang menemui bidang. Babak kedua, kemenangan Bayern Munich ditentukan oleh Kingsley Coman. Penguasaan bola dikuasai oleh Bayern Munich dengan sixty two persen berbanding 38 persen.

Menit-menit akhir babak pertama, Mbappe kembali dapat kesempatan. Dirinya berdiri bebas di kotak penalti, tapi tembakannya masih kurang kuat dan mengarah ke pelukan Neuer. Bermain satu-dua dengan Ander Hererra, Di Maria melepas tendangan yang masih melenceng tipis ke atas gawang. Statistik dari UEFA mencatat PSG melepas sembilan tembakan dengan tiga mengarah ke gawang.

data keluaran munich pools

Sundulannya di depan gawang dapat ditepis Navas dengan refleks yang cepat. Final Liga Champions musim 2019/2020 menyajikan duel raksasa Prancis vs raksasa Jerman, PSG vs Bayern Munich. Pertandingan berlangsung di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Senin (24/8/2020) dini hari WIB. Babak pertama kedua tim bermain imbang dan sama kuat. Bayern Munich akhirnya gagal cetak gol di babak pertama di Liga Champions musim ini karena kukuhnya lini belakang PSG.

Jam terbang dan kematangan Bayern Munich, mampu mengalahkan teknik dan kecepatan PSG. Bayern Munich pun lebih kalem di depan kotak penalti.

Kedua tim punya cara berbeda untuk saling teror, yang akhirnya Bayern Munich jadi juaranya. Menerima umpan dari Mbappe di dalam kotak penalti, dirinya berhadapan dengan Neuer. Kiper Bayern Munich itu masih bisa mementahkan sepakan kaki kiri Neymar. Wakil Liga Jerman membuat 12 percobaan, dan 2 di antaranya tepat ke gawang Keylor Navas. Sementara itu, PSG melepaskan 9 tembakan, 3 di antaranya tepat sasaran.

Bayern kehilangan satu pemain di menit 25, Boateng cedera ditarik keluar digantikan Süle. WARKOPPLAY hadir untuk pencinta permainan togel online ataupun tebak nomor berhadiah. Dengan system enkripsi tingkat tinggi menjamin keamanan dan kerahasian data dari member-member kami. Bola sempat menjadi liar, Neymar kembali mencoba melakukan operan ke tengah, lagi-lagi ditepis Neuer. Dirinya melepas tendangan keras dari luar kotak penalti, tapi masih melambung jauh.

data keluaran munich pools

Jumlah passing dari Munich juga lebih banyak dari PSG, 548 berbanding 338. Data uefa.com, hingga menit ke 34, Bayern Munchen lebih menguasai bola dengan persentase sixty one dibanding 39.

▶️ Klik Gambar Bo Untuk Daftar ◀️

Sundulannya di depan gawang dapat ditepis Navas dengan refleks yang cepat. Final Liga Champions musim 2019/2020 menyajikan duel raksasa Prancis vs raksasa Jerman, PSG vs Bayern Munich. Pertandingan berlangsung di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Senin (24/eight/2020) dini hari WIB. Babak pertama kedua tim bermain imbang dan sama kuat. Bayern Munich akhirnya gagal cetak gol di babak pertama di Liga Champions musim ini karena kukuhnya lini belakang PSG.

Related Articles

Back to top button