Liga Italia

6 Pemain ”Kurang Populer” Yang Jadi Target Ac Milan Di Bursa Musim Panas 2020

Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan berusaha mencegah Hakan Calhanoglu hengkang dari San Siro pada bursa transfer musim panas Januari mendatang. Caranya, Rossoneri-julukan Milan meminta klub tujuan Hakan, yakni Bayern Munchen untuk melepas dua pemain bintang incaran Milan. • Manchester United tidak memiliki masalah dalam urusan mencetak gol saat meraih 19 laga beruntun tak terkalahkan. Namun, manajer pelatih Ole Gunnar Solskjaer masih masih sangat berhasrat untuk menambah daya dobrak timnya dengan mengontrak pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho. The Sun melaporkan, Sancho pun sudah menyatakan hasratnya untuk pindah ke Manchester united, meski juga dihubungkan dengan Liverpool, Chelsea, Bayern Munchen, dan Real Madrid.

Alhasil, tim besutan Stefano Pioli terus merangsek ke papan atas klasemen Liga Italia. Di mana hanya mempunyai perbedaan dua poin dengan Napoli dan AS Roma. Khusus untuk penampilannya di Liga Italia, di periode pertamanya, Ibra sukses mengemas 42 gol.

Saat ini, Milan sedang berhemat guna tak melanggar Financial Fair Play. Arteta menilai mantan pemain Manchester United tersebut bisa membuat lini serang Arsenal kian garang. Datangnya Ibrahimovic untuk kali kedua ke AC Milan bisa dibilang memberikan angin segar. Pasalnya, dalam beberapa pertandingan terakhir ini mereka kerap mendapatkan hasil yang positif. Peringkat 7 AC Milan akan menghadapi peringkat 8 Sassuolo di pekan ke-35 Serie A 2019/20, Rabu (22/7/2020).

Di mana kebijakan yang dilakukan CEO klub, Ivan Gazidis sekarang ini kabarnya juga sudah membuat sang pemain tidak nyaman. Gila Bola – Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic memberikan isyarat kalau dirinya musim depan tidak akan bermain untuk Rossoneri lagi.

Sempat menjadi rumor selama sepekan, Ibra akhirnya kembali rujuk dengan Milan. Sebelum resmi deal dengan Milan, Ibra sebelumnya sempat diminati Ancelotti yang baru saja menangani Everton. Pelatih Zinedine Zidane dikabarkan memberi isyarat akan pergi ke Italia dan menjadi pelatih Juventus. Antonio Conte merasa hasil imbang lawan AS Roma disebabkan oleh jadwal padat yang diberikan untuk Inter Milan. Bersama Nice, Khephren Thuram hanya bermain sebagai pemain pelapis.

Sedangkan di periode pertamanya ia berhasil mencetak fifty six gol dari eighty five pertandingan di semua kompetisi dalam dua musim. Bicara prestasi, Ibra berhasil mempersembahkan trofi Serie A dan Supercoppa Italiana untuk AC Milan. • Sergej Milinkovic-Savic siap untuk meninggalkan Lazio untuk tantangan baru, klaim Tuttosport. PSG menjadi yang terdepan dalam usaha merekrut pemain internasional Serbia itu. Chelsea, Mancester United, Madrid, Juventus, dan Inter Milan juga meminatinya.

Le 10 Sport, Kamis (2/7) mengabarkan bahwa Pelatih Arsenal Mikel Arteta sangat berhasrat Depay ke Emirates Stadium. • Media Spanyol, Marca, melaporkan, mantan kiper Spanyol Iker Casillas, 39 tahun, akan kembali ke Real Madrid sebagai penasihat. Ia kembali setelah lima tahun pergi untuk bergabung dengan Porto.

Kabar terbaru menyebutkan Arsenal tengah membidik penggawa Lyon Memphis Depay.

Di sektor belakang, hengkangnya Abate tidak akan terlalu banyak berpengaruh, karena sisi kanan pertahanan Milan masih punya Davide Calabria dan Andrea Conti yang semakin matang. Kedatangan Theo Hernandez mungkin akan melapis Ricardo Rodriguez di sisi kiri pertahanan dengan opsi Ivan Strinic atau Diego Laxalt harus hengkang.

Mimpi Pelatih Angkat Besi Bangkitkan Kejayaan Sumatera Utara

Tujuannya tentu sudah jelas, yakni berusaha untuk memperbaiki kualitas tim hingga catatan yang lebih baik dibandingkan musim sebelumnya. AC Milan tidak terkalahkan di Serie A sejak kompetisi bergulir di tengah pandemi Covid-19. Rossoneri mencoba membawa kembali mantan bintangnya itu setelah investor baru, Bee Taechaubol, masuk dan siap menggelontorkan uang dalam jumlah besar untuk membawa pemain-pemain besar. Alessio Romagnoli, Mateo Mussachio, dan Mattia Caldara (yang sedang menepi karena cedera). Walaupun masih berstatus anggota tim Primavera, Djalo memiliki atribut yang mentereng ketika didatangkan dari Sporting Lisbon.

Back to top button